2. Melakukan penelitian konsumen Anda - maka Anda juga harus melakukan riset konsumen Anda. Seperti dengan tugas-tugas pemasaran yang paling, tahu bahwa pelanggan Anda akan membantu Anda mendapatkan ide tentang bagaimana untuk memberikan alat pemasaran Anda. Sebagai contoh, jika pelanggan Anda biasanya berbelanja di waktu-waktu tertentu di tempat-tempat tertentu, kemudian menyebarkan itu pada waktu dan tempat untuk menjadi sempurna. Seiring dengan mata atas data, Anda harus dapat mengetahui tempat-tempat terbaik di mana lingkungan dan orang-orang datang bersama-sama untuk memberikan iklim yang sempurna.
3. Tentukan waktu yang tepat untuk distribusi dalam waktu dekat - Selain itu, Anda harus mempertimbangkan liburan dan musim, yang pada waktu untuk distribusi. Belanja festival seperti Black Jumat dan liburan Natal misalnya, waktu yang paling jelas untuk distribusi yang baik dari pilot. Musim perayaan juga baik untuk pemasaran sebagai perubahan di media, orang cenderung berjuang untuk produk-produk baru.
4. Tentukan di mana pesaing Anda tersebar - tentu saja, Anda juga perlu tahu tempat di mana pesaing Anda menyebar. Hal ini mungkin menimbulkan ancaman bagi upaya pemasaran Anda. Mengetahui di mana mereka, Anda akan tahu apa tempat Anda perlu melipatgandakan upaya mereka sehingga Anda dapat lebih kompetitif dan mengalahkan mereka di daerah-daerah. Tentu saja, jika Anda melihat mereka memiliki terlalu banyak bagian yang dominan di wilayah tersebut, Anda juga bisa menaikkan bendera putih dan meninggalkan dengan mereka. Anda tidak ingin menghabiskan uang di daerah di mana Anda benar-benar bisa mendapatkan manfaat sama sekali.
5. Membuat rencana yang sempurna - Setelah Anda memiliki semua informasi yang dijelaskan di atas, Anda harus mampu menciptakan rencana sempurna untuk penyebaran strategi kompetitif. Anda harus pergi pada penyebaran brosur kursi terbaik dan terbaik dari waktu, dimana target pasar Anda dan konsumen. Pastikan bahwa Anda memperhitungkan kegiatan pesaing di daerah tersebut dan ideal untuk menggandakan upaya mereka jika ada ancaman meningkat. Artinya, bagaimana Anda dapat memaksimalkan usaha Anda dan kesuksesan dalam cara yang kompetitif. Sekarang Anda memiliki rencana pertempuran. Cukup pergi melalui setiap langkah yang lebih tinggi, dan tidak ada keraguan tentang keberhasilan kampanye pemasaran.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar