Advertisement

Minggu, 27 Maret 2011

Nawala AdSense - Maret 2011 - Semua Tentang Antarmuka AdSense Baru

To view this email as a web page, go here.

adsense_logo_203x40
page_title
bubbles
Maret 2011
Publisher ID ca-pub-2920592621329879
Selamat datang di nawala edisi bulan Maret kami!

Bulan ini, kami akan mengulas: 
  • Tips pengoptimalan bulan ini: Pengeditan massal untuk mengaktifkan iklan teks dan iklan gambar
  • Laman beranda baru untuk antarmuka AdSense baru
  • Antarmuka seluler AdSense baru
Tips pengoptimalan bulan ini:

Pengeditan massal untuk mengaktifkan iklan teks dan iklan gambar untuk memaksimalkan pendapatan:

Pada Nawala bulan Desember kami, kami menyarankan agar unit iklan Anda ikut serta menampilkan iklan teks dan gambar untuk meningkatkan jumlah pengiklan yang menawar untuk tampil di situs Anda, sehingga meningkatkan jumlah pendapatan yang bisa Anda peroleh. Kami telah membuat hal ini sangat mudah dilakukan di antarmuka AdSense baru melalui fitur 'pengeditan massal' baru kami. Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana mencari dan mengedit dengan mudah semua atau sebagian unit iklan hanya dengan beberapa klik.


Pembaruan AdSense: 
Laman beranda baru untuk antarmuka AdSense baru
Kami telah memperbarui laman beranda di antarmuka AdSense baru untuk menampilkan beberapa item yang Anda sampaikan kepada kami bahwa Anda sangat menyukainya. Ini termasuk lebih banyak informasi singkat tentang penghasilan dan kemampuan untuk mengubahsuaikan laporan bawaan yang ditampilkan saat Anda masuk. Lihatlah entri blog kami untuk detail selengkapnya tentang penyempurnaan yang kami lakukan pada laman ini!


Antarmuka seluler AdSense baru
Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan antarmuka AdSense versi beta yang baru yang dioptimalkan untuk perangkat seluler! Alih-alih AdSense "desktop" biasa, Anda akan disambut dengan versi AdSense yang lebih sederhana dan lebih cepat saat menggunakan peramban seluler. Anda dapat dengan mudah memeriksa penghasilan Anda, mendapatkan lansiran penting, dan melihat laporan (tanpa bantuan Flash) di telepon Anda. Pelajari lebih lanjut tentang antarmuka seluler baru di sini.

Seri Blog Rabu Antarmuka Baru
Selalu periksa seri blog "Rabu Antarmuka Baru" kami dimana tiap minggu kami memberikan kiat-kiat untuk menggunakan antarmuka baru AdSense. Lihat apa yang sudah kami tulis sampai saat ini di sini.

Berlangganan
Pastikan untuk berlangganan semua komunikasi email kami:
  • Bantuan dan saran kinerja yang diubahsuaikan
  • Penawaran Khusus 
  • Penelitian pasar Google
  • Produk Google lainnya
Perbarui preferensi email Anda sekarang untuk memanfaatkan peluang tersebut.

Perbarui preferensi Anda
Sumber  tambahan
Temukan kami di Facebook, ikuti kami di Twitter, tonton video YouTube kami, berlangganan blog kami, dan ambil bagian di forum AdSense kami!
© 2011 Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043

Preferensi Email:  Kami mengirim email ini karena Anda telah menyatakan kesediaan untuk menerima nawala tak berkala AdSense. Jika tidak ingin menerima email seperti ini di masa mendatang, kunjungi laman setelan Akun AdSense di bawah tab 'Akun Saya' (https://www.google.com/adsense/lang-change?hl=id  – diperlukan info masuk AdSense), edit 'Preferensi Email' dengan menghilangkan tanda centang di samping 'Nawala', lalu klik 'Simpan Perubahan'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar