Advertisement

Sabtu, 30 April 2011

Guntur, anda sudah kehilangan *minimal 37 member*!

Hi Guntur,

HANYA dalam beberapa hari saja... *sudah* ada 37 member yang
bergabung dalam team saya. Memang bervariasi keanggotaannya,
dari bronze sampai gold.

Kalau anda berminat segeralah bergabung... karena anda sudah
kehilangan *minimal 37 member*... dan terus bertambah!

Dan jangan sampai lupa: anda akan LANGSUNG memiliki "website
replika" sendiri yang sama seperti BlakBlakan.com, jadi yang
perlu anda lakukan hanyalah mempromosikannya.

------------------------------------------------------------
Dan orang-orang yang mengunjungi "website replika" anda akan
LANGSUNG dijelaskan PLUS di "follow up" terus-menerus secara
OTOMATIS! ~ Oleh saya pribadi beserta team BlakBlakan.com
------------------------------------------------------------

Ketika mereka tertarik dan bergabung akan ditempatkan dikaki
lemah anda secara OTOMATIS.

Jadi, tugas anda tinggal mencari *2 orang saja* di kaki kiri
dan kanan anda yang "niat" mempromosikan website replikanya,
maka "pensiun dini" atau "passive income" bisa anda nikmati.

Jika anda *sama sekali* tidak tahu bagaimana caranya mencari
2 orang itu, maka dengan senang hati akan saya ajarkan bagai-
mana caranya *tanpa* harus ketemu 1 orangpun, BAHKAN *tanpa*
harus menelepon 1 orangpun.

Belum lagi ditambah *garansi 60 hari 100% uang kembali* plus
masih banyak yang lainnya.

Ingat! Walaupun saya "marketer kaliber dunia", saya hanyalah
manusia biasa yang punya waktu *sangat terbatas*...

... oleh karena itu "support" dan "fasilitas" dari saya bisa
hilang sewaktu-waktu. Jadi, yang bergabung setelah itu, akan
mendapatkan support dan fasilitas yang lebih sedikit.

Jadi bergabunglah *sekarang* juga, untuk mendapatkan *semua*
"support" dan "fasilitas" dari saya dengan GRATIS... sebelum
saya "pungut" biaya atau ada yang saya hilangkan.

http://www.blakblakan.com/index.php?route=account/login

Username: caksono
Password: rajagimbar

Untuk yang terbaik!

Rudy Setiawan
BlakBlakan.com



Jl. Nginden Intan Timur IX/E2-17 Surabaya, Jawa Timur

To unsubscribe or change subscriber options visit:
http://www.aweber.com/z/r/?jKxs7MyMDLSsDByMTIws7LRmtBwMnMysDEw=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar